heii heii heii ramadhan sudah tiba diriku mau ucapin muun maap lahir bathin dlu buat temen2, sodara2 ato siapalah yg kenal saya berasa artes klo ada salah2 yah.. biar puasa nya makin afdol gtu ^_^

ramadhan kalee ini berasaa beda bgt dri tahun sebelum2 nya.. kenapa??? karena skrg dah ada suami yg nemenin...xiixixixi (skrg manggil nya suami niy) *mendadak mau muntah*  . skrg apa2 dah bareng suami.. sholat berjamaah bareng suami, sahur bareng suami, buka bareng sama suami, bahkan tidur bareng pun ma suami *Upsss*
yg jelass gw amat sgt happy dgn status skrg dah ada yg nemenin, ada temen sharing.. dah gtu ntar lebaran dah ada yg nemenin deyh.. yyiippppyyy

berhubung skrg masih tinggal ma mertua dlu sampai puasa jg kewajiban saya sbgai istri skrg baru sebatas nyuci baju dan nyiapin teh utk laki gw aja.. klo untuk masak biarkan lah ibu mertua yg masak dasar menantu tak tahu diri.

smugaa gak cuma tahun ini aja diriku bs merasakan puasa bareng suami..semuga tahun2 berikut nya gw masih dikasih kesempatan utk ngerasain puasa bareng suami dan insyaallah udah ada dedek kecil yg nemenin.. amiinnnn .. amiiiinnnnn




1 komen:

superstar mengatakan...

amiiiiiiiiinnnnnnnnnnn

Posting Komentar