Heihooo gmn ni yg abis pd liburan long wikenan kmren? Pd jali2 yak??? Huhuhuhuu suka irih deh klo ada yg jalan2 sdgkab gw ngendon aja dirumah bokek maksimal 😜.

Eh tpi jumat kmren drpd bengong akhir nya gw ke trial ke rockstar gym, muehehehhe itung2 kan cari kegiatan buat kakak keenan. Nah rockstar gym ini kek hya udeh ada bbrp cabang ya tpi kek nya yg pling lengkap itu ada kolam renang nya ya cuma di kokas. Berhubung ke kokas ga mungkin jadilah trial ke MOI, nah udeh tlp sblum nya ke rockstar gym utk trial dlu. Nah karena gw trial jam 10 jd ada 2 kelas yg berbarengan utk keenan. Fyi kelas2 nya berdasarkan umur anak ya. Klo kelas nya sendiri c utk baby ada yoga baby and mom, baby jumper jg, baby dance, baby walker. Nah berdasarkan umur keenan dan pd jam itu cm ada baby walker and  baby dance. awal nya mau baby dance scara keenan suka joget2 gtu tpi setelah ditimbang2 jd nya baby walker aja deh. 

Oia rockstar gym ini sik lebih ke arah motorik ya jd ga yg olahraga kecil2an gtu buat anak, dan bahasa pengantar nya bahasa inggris. Jd nnti dy ya kasih arahan gtu pke alat peraga nnti kita ikutin
ini keenan disuruh jalan dikayu gtu buat melatih keseimbangan

klo ini keenan disuruh gelantungan gtu utk ngelatih tangan kale ya biar kuat :)))
lalu kaki nya disuruh keatas gtu deh
yang ini keenan disuruh koprol dan akuh ngerih


bunda ma keenan narsis dlu ahh :)))
Jd baby walker ini lebih ke kegiatan motorik utk keseimbangan gtu ya, utk harga sendiri menurut gw yaaa pribadi mihilllllll kakakkkkkk, hihihihi, ya utk kegiatan yg cuma gtu2 aja sik kek bya syg aja bgi gw. Utk kmren gw dikasih tau harga nya utk keenan sekitar 5 koma juta sekian2 maap ya lupa berapa tepat nya, itu utk 6 bulan. Dtg nya terserah mau tiap hri jg gpp bebas, tpi minimal semingu 2x hrus dtg, nah karena gw blg gw cm sabtu minggu jd harus bayar 4,7jt sekian2 utk 6 bulan jg.

Jadi untuk kelas nya sik ya bagus sik utk ngelatih motorik nya tpi kek nya klo utk baby bagi gw ga worthed deh utk harga segtu, selain kelas nya cm bs ikut dikit fasilitas renang pun tak ada mungkin klo keenan udeh agak gedean bs lah nnti itu jg klo ada rejeki lebih.. muhehehhee

Untuk yg mau liat daftar kelas dan cabang mana aja bs di klik disini

4 komen:

Sharleen mengatakan...

mahalll amat mak... wkwkwkw

ndhachiyo mengatakan...

iya mahal bgt yaaahhh... skip deh lsgs hhehehe

mama gia dan sal mengatakan...

ishhhhh mahal kali itu...

@manda mengatakan...

Tapi emang rockstar gym tuh keren banget ya ndhaaaa..
Namun apa dayaaa.. *elus2 dompet*

Posting Komentar