byee,, byee,, beludruu kalimat inii yg pas buat kebaya resepsi gw skrg T__T,, impian gw dari dlu adalah pke kebaya beludru,, pokoknya smua yg ada beludru2 nya gw sukaa,,,

tapi semenjak ada insiden kebaya beludru berubahh lah smuaa totall kebaya gw,,  yg tadi nya gw mau pake beludru ungu silver skrg malah warna yg bener2 gak kepikiran di otak gw -.-".

untuk hari ini gw mpe belain2 cuti buat mutusin kebaya apa yg gw pke pas resepsi nanTi,, gila aja dah 2 bulan lagi tapi gw belum deal sama pihak diamond,, oia untuk kebaya resepsi gw sewa di diamond,, karena kebaya nya bagus2 menurut gw c.. hehehhe

setelah tlp ke marketing gw dan tanya2 katanya bulan ini byk kebaya baru,,,, horeyyy pas bgt kan gw mau dateng byk yg baru,,, hohohoho,, muga2 byk yg bagus2,,

dan pas nyampe sana byk bgt kebaya baru nyaa,, maap ga kepotoo,, ga sempet soal nyaa :D

pas dateng mata gw dah tertuju ma satu baju yg ada di manekin,, dalam hati gw bagus niy baju,,, leher nya yg gw suka model sabrina gtu,, klo yg ini emank gw yg gatel pengen leher nya kebuka ,, kan biar keliatan seksiii gmn gtu,,, hohoho

ambil 3 potong baju buat di fiting,, kebaya pertama warna ijo tembaga,, hmmm ga cucokk terlalu ngumbar dada kmn2,, cwo gw lgsg nehiiii,, okee mbak ilaa gantiii kebaya yg laen,,

skrg saat nya kita ganti kebaya yg gw naksir tadi pas masuk dan liat di manekin,, pass di pke di badang gw,, kok kyk khusus emank diciptain buat gw niy,, smuaaa nya pas tangan pas, pinggul pas, dan dada pas... senanggg nyaaa,,, * ini c lebay nya gw duank*

pas ngasih tunjuk cwo gw dan dy bilang jg bagusss,,, woww tumben satu pemikiran,, akhirnya kita sepakat untuk baju ini,, kata cwo gw dah kepalang nanggung nabrak dri tema yasudahlah nabrak sekalian #gubrak

dan ini lah penampakan kebaya yg jd kebaya resepsi nanti: jreeenngg..jrenggg..jrengg *bunyi drum*

tampak depann kebaya nyaa,, byk payetttt

ini tampak belakang nya,, 
gw paling suka pas dipunggung nya,, ada rumbe gtuu,, keliatan manis dri belakang


sekarang dicoba pke rok nya yah,, oia utk rok nya dipake sama ken jarik,, tapi ini kaen pke ekor jg dan dibawah nya ada payet2 biru,, jd ekor belakang nya sama kyk kebaya nya,,

taraaaa,,, sudah liat kan yg akhirnya nanti kebaya resepsi gw adalah warna biru gold,, jedennnnnnngggggg,, jauhhh bgt ma tema gw nanti -.-". hahahahah *ketawa stress*


akhirnya ketok palu dan kebaya gold biru ni ditetapkan akan menjadi kebaya resepsi saya makaa mulailahh colour full utk tema pernikahan saya nanti,, untuk baju penganten biru gold, baju org tua, merah tembaga, baju keluarga laki2 ungu ( yg ini karena mereka tau dlu gw blg baju nya ungu silver) *maap ya tantee smuaaa melenceng bgt dri tema abis kalian beli dluan c bukannya nungguin aku #caripembelaan, dan untuk keluarga pihak perempuan beserta among nya warna maroon,, hadeuhhhh hembring bgt yee boooo warna warni,,, sudah lahh sudah kepalang tanggung saya cm bs terima nasib saja,, yg penting tuh acara berjalan sukses, lancar, tamu byk dateng, cuaca bagus,, itu aja dah cukup ga da jg yg merhatiin ke laen2,, *usap2 dada nenangin diri*

13 komen:

Sharleen mengatakan...

Hwaaa,,, Ndhaaa...
warna yang gue mauuuu,,,,!!!
Bagussss.... ^0^

ndhachiyo mengatakan...

oyahhh ini warna yg lw mau yah,, biru gold??

gw malah ga ada mikir sama sekali niy warna.. gw kan suka ungu T_T.
karena bagus di patung n dicoba pas,, jd ambil aja deyh :D

alhamdulilah deyh kalo bagus ^^

Nenny Kartowardoyo mengatakan...

ndha...cakepnaaaaa..........payetna itu lho ngga nahan bgd.......

ndhachiyo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ndhachiyo mengatakan...

makasihh nenny :kiss

nanti jg baju mu pasti cakepp,, secara jahit sendiri ya booo

superstar mengatakan...

pas liat, gue langsung inget bren, hahaha...

warnanya bren bangeeettt,,, cakep dah ^_*

ndhachiyo mengatakan...

hahhaha,, iya bren jg lgsg ym,, warna nya yg dy mau,,

wkwkw,, maap bren ini diluar kuasa sayaa *lebay.com

Sebut saja dia dengan nama bunga mengatakan...

keknya semalem ada foto yg di blur..mana yeh? bagus tuh yg udah berjarik

ndhachiyo mengatakan...

wkwkwkwk,, yg itu di deleet aja say,,
cwo gw nampak bantet,, malu2in ahh nanti

bumblebumz mengatakan...

i lobe blue ^__^

*kali ini komennya pasti berhasil :D :D :D

ndhachiyo mengatakan...

nahh itu bs sayy :D

berarti bukan salah aku yahh :D

aku kan mane ketehe seting2 bginian *gaptek.com

Purimuslim dotcom mengatakan...

apa jual secara grosir baju murah nya say?

yuni astutik mengatakan...

Warnanya seneng banget, keceee

Depok|| Trenggalek ||Malang

Posting Komentar