Jumat kmren tgl 27 April 2012 akhir nyaa diriku bs USG 4D jg..hihihi.. setelah dri 29w pengen USG 4D tpi waktu nya selalu gak ada mlu euy.. sok sibuk bgt yah,  tpi bener loh pas mau usg di usia 29w  c ayah a.k.a suami msuk RS gara2 tipes dan DBD.. haduhh, terus pas 30w c ayah msih dlm tahap pemulihan.. haduhh.. jdilah baru sempet skrg.. tpi gpp yg penting diriku bs ngerasain jg USG 4D. 

Berhubung USG 4D gak dibayarin kantor jd gw searching2 di inet mana USG 4D yg muuurehhhhhhh.. pan kitaa ibuu mureheennn yee doyan amat sama yg murah2. xixixixiixxi.. akhir nya ketemu lah sama c dr. Bob Ichsan Masri, Spog soale tuh klinik yg paling murmerr euy usg 4D dibanding yg laen.. 

Jd pas hari jumat kmren udah diniatin bgt ksna sebelum ke kantor2 pagi.. yesss gw ksna nyampe jam 7 pagi dan belum ada org aja dunk.. jd gw dpt no urut 1.. hahahaha.. semangat 45 bener.. dsni emank gw cm mau ambil no duank.. periksa nya c nanti abis plg kerja.. secara pas kmren lgi sibuk2 wae, mau nunggu dokter nya tpi dy dtg jam 10.. jd lah nanti sore aja. wlwpun harus nunggu 2 no dlu baru masuk.. tpi gak apa drpd klo sore2 datar dsna.. asleeee ramee bgt. dan nungguin nya lumayan lama karena 1 org bumil bs periksa ampir 1jam.. ckckckckck.. dan satu ketinggalan suster ato mbak2 dsna tuh kerjaa nyaaa lamaaaa ajaaa.. mungkin ini lah faktor karena mureeehh jd harus sabar.. gw dtg jam 7 baru dianter ke atas jam 8.15 berkas gw.. terus abis itu c suster masih asik ngobrol2 aja dunk.. karena gak sabaran akhirnya gw tanya2 terus bs ditensi secepat nya gak karena gw harus balik lgi ke ktr. dan c suster alasan nya karena abis naek tangga takut tensi nya nanti ketinggian ato kerendahan.. okelah msih bs ditunggu.. ditunggu 15 menit kemudian kok yah gak dipanggil2 lgi buat tensi.. kapan tensi nyaaa iniiii dlm hati.. jam 9 kurang 15 akhir nya minta ke suster nya lgi tolong di tensi karena harus buru2 biar deyh c suster itu bete.. abisan lama bgt kerja nya bykan ngobrol.. deritaa klo cari murmer emank sperti inilah.. byk2 sabarr (-.-")

Oia untuk kesan2 pertama kale dtg ke klinik ini jgn harap sperti klinik2 okee macam yg laen nya.. klinin dr. Bob ini cm ruko kecil yg agak lama yah menurut gw dgn 3 lantai. lantai bawah utk bagian pendaftaran dan yah bs buat ruang tunggu jg, lantai 2 tempat periksa dan spt nya ada kamar nya jg. soale pas gw ksna ada bbrp org yg hilir mudik jenguk gtu.. terus di lantai 3 jg seperti nya t4 utk melahirkan ato operasi.. mungkin yahhh.. secara gak ke atas jg.. hihihi.. dan lagi naek ke atas pun cm pke tangga sajaa dunk.. ngebayangin ada org yg melahirkan dan keburu gmn naek nya yah tangga curam gtu.. Soale dsni jg bs utk melahirkan loh.. denger2 c murmer jg.. tpi klo gw pribadi c tidak memilih utk lahiran dsni wlwpun murah.. hehhehee, pan syg asuransi nya mending di t4 laen aja *emak2 gak mau rugi*

Pulang kantor lgsg ngabur ke klinik dr. Bob, nyampe sana jam 5 teng, lgsg naek ke lantai 2 ketemu suster nya bilang klo nama gw udah dtg. terus kata suster nya nunggu 2 no dlu.. jam 6.30 nama gw dipanggil. kesan pertama kali ketemu dokter nya.. wuooooo kumisan dan gede.. mcam ada campuran arab ato india gtu yah.. hmmmm.. lgsg disuruh naek ke kasur utk di usg dan tak lupa ingetin minta di CD in.. *penting ini* terus perut gw diolesin macam gel2 gtu.. dan pas usg in c dr. Bob nanya2 lah ttg wajib gak puasa bgi ibu hamil.. haduhh c dokter ini saya kan mau fokus ke kakak ajaa.. hihihi.. yah diluar dri dy ngalur kidul cerita dri puasa fid'ah, jokowi, jual organ TKI yg gi marak skrg ini. Tpi dy nerangin detail kok.. tentang c kakak.. dri kepala, leher, jantung, tangan, kaki, punggung,kuping, bibir, wajah, plasenta, terus katanya ada penyumbatan darah itu disebabkan karena susu, minyak jelanta, mentega.. dan itu mempengaruhi masuk nya makanan ke janin nanti karena peredaran darah nya gak lancar.. hmmm masuk akal c emank karena mereka2 itu kan lemak dan kolesterol.. terus dr. bob nya nanyain udah disuntik tetanus belum.. gw bilang aja udah.. hehehee.. dsni kan gw cm mau usg 4D duank.. tidak utk nambah biaya2 yg laen.. setelah selesai usg nya gw dikasih obat utk penyumbatan darah, kalsium, dan zat besi.. tpi obat yg dri dy gak gw tebus smuaa.. hahahhahaha... 

Untuk total smuaa cm kena 260rb ajaa dunk... wiiii muraahh kaaann.. 150rb utk USG 4D + konsul dokter nya, 100rb utk CD nya + 10rb utk biaya pendaftaran.. yahh dibanding gw mesti USG 4D di t4 laen yg bs kena 600rb an.. hehehehe..


Ehhh alhamdulilah skrg kakak dah jelas euy kelamin nya.. waktu di usg 2D c mank jelas.. tpi tetep aja kan utk yakin.. hehehhe. 

keliatan jelas monas nya :P
c kakak lgi pusink ya nak.. xixixi





can't wait to meet u my kiddo ^_^.. sehat2 terus ya nak... bunda dan ayah syg kakak :*



Mana tau ada yg mau ksni gw kasih alamat nya, letak nya dy di belakang menara UOB perempatan Harmoni. 

Harmoni Obginozone Health Center
D/a Kompleks Harmoni Plaza B 30-31 Jl. Suryo Pranoto no.2 Jakarta.
Telp 021 6316043 atau 021 6330938

6 komen:

safarina mengatakan...

emak yang ini emang bikin irii... eke jadi pengen ikutan 4D... *tapi tahan hasrat... ga mungkin gw nyamperin tu klinik loe.. hehehe...

Simply Nella mengatakan...

Aww...itu ada yg nyempil diantara bola2... xixixi... lucu bgt sih bowk...
Btw itu murmer bgt usg 4D-nya... cihuyyy nih buat referensi... #lsg nyatet buat nti hamil berikutnya ;D

Si Ditie mengatakan...

asik.. kakak bentar lagi nih kayanya. sehat terus ya buat bundanya juga :*

ndhachiyo mengatakan...

@ dian : ayoooo ikutan 4d murah loh *kompor*
@nella : iya murmer kan sesuai dgn emak pelit kyk gw.. xixiixix... smuga cepet hamil yah dirimu
@ditie : makasih yah onty.. smuga onty jg cepet hamil yah :*

Zilha mengatakan...

aiiih ada jagoannya bunda neh... yg pinter yah ka.. sehat2 trs bunda dan kaka.. :* cekup sayang dr aunty z

Sharleen mengatakan...

Baru denger istilah monas... WKwkwkw
jagoan yaaaa.... :*

Poskan Komentar