Setelah sekian lamaa gak nonton bioskop akhirnya bs nonton jg.. huhuuhuhhu *nangis bombay* tpi serius loh gara2 nabung mau merid kmren gw dan suami yg biasa nya maniak nonton jd gak nonton sama sekali karena faktor itu IRIT :( , dan didukung pula lah dgn heboh nya para investor film2 itu yg tak membayar pajak sehingga film2 luar ditarik dri peredaran dan yg tinggal cm film2 kacangan semi2 hantu bokep (-.-")..

Jadi ceritanya emank dri bbrp minggu yg lalu kan dah mulai film2 box office masuk ke indo kyk harpot, transformer, fast5.. tpii yg paling gw tunggu2 c tetep cm kungfu panda 2.. Hooohohohoho.. tak usah lah jauh2 seperti2 teman2 saya sampai ke LN cm nonton kungfu panda aja.. wlwpun agak menunggu lama masuk ke indo,, tpi tak apa yg penting nonton!!!. setelah hari selasa premiere nya maka dri itu lgsg lah kita meluncur ke bioskop terdekat Gading XXI kita nonton yg jam 15.55,, 
 
Tiba di TKP wiiii rameee bgt ngantriii... dah ketakutan habis tiket.. gak lucu dunk nonton di kursi depan.. yg ada leheer pegel gelaaaa .. gak tau rame pd mau nonton transformer ato fast5 ato kungfu panda.. akhirnya pas dah sampe ke mbak2 tiket nanya penuh ato gak yg 3D dan alhamdulilah masih ada bangku di atas,, yeyye jadi nonton..


Barang bukti klo dah nonton :P

Sekuel Kungfu panda ini bercerita tentang :


Shen (Gary Oldman) adalah anak dari Kaisar Merak yang ahli dalam kembang api mencoba memanfaatkan kembang api tersebut demi niat jahatnya. Orang tua Shen meminta seorang peramal untuk meramal masa depan anaknya dan melihat bahwa ambisi jahat Shen akan dihancurkan oleh pendekar hitam putih. Shen yang diam-diam mengetahui hal tersebut kemudian memusnahkan seluruh panda yang ia kira mereka adalah pendekar hitam putih yang dimaksud tersebut. Mengetahui hal itu, orang tua Shen kemudian mengusirnya dari kerajaan. Shen dengan penuh kekecewaan berjanji akan kembali untuk mendapatkan apa yang seharusnya ia dapatkan. 
Kembali pada pahlawan kita Po (Jack Black) yang kini sebagai Dragon Warrior, tugasnya adalah melindungi Valley of Peace. Po masih tetap ditemani oleh The Furious Five, Tigress (Angelina Jolie), Monkey (Jackie Chan), Mantis (Seth Rogen), Viper (Lucy Liu) dan Crane (David Fross). Sebagai Dragon Warrior, Po tetap berlatih untuk meningkatkan Kungfu-nya, bersama Master Shifu (Dustin Hoffman) ia belajar untuk menguasai "Inner Peace". Sayang latihannya diganggu oleh kedatangan sekelompok serigala yang datang mencari logam bagi Shen untuk membuat senjata yang akan digunakan untuk menguasai Cina. Mengetahui hal itu, Po dan teman-temannya tidak tinggal diam. Atas perintah Master Shifu, Po bersama Furious Five memulai perjalanan mereka untuk menghadapi Shen dengan senjata yang bisa mengalahkan Kungfu. Po harus menemukan cara untuk bisa mengalahkan Shen sementara ia sendiri berjalan untuk menemukan jati dirinya.
menurut gw untuk sebuah sekuel film ini kocak bgt.. sama lah kyk kungfu panda 1 :D. dan sepertinya nanti jg bakalan ada sekuel lanjutan lagi.. fiuhhhhh..smugaa lanjutan nya pun tetap kocak..

Rate : 8/10 (Film yg wajib ditonton utk hiburan baik anak2 maupun yg dewasa )

5 komen:

superstar mengatakan...

hmmm...suka banget juga sih tp gak maniak ky Harpot, hehehe...

jadi bar mau nobar brg tmn2 sma hr minggu besok ^_^

ndhachiyo mengatakan...

hihihi.. diriku malah gak suka harpot movie nya.. lebih suka buku nyaaa :D

bumblebumz mengatakan...

ako belom ntn neh si PO ^0^ baru maw ntn wiken ini *klo sempet* xixixixi

ndhachiyo mengatakan...

iyaaa wajib nonton kocak,,, xixiixixii

Sebut saja dia dengan nama bunga mengatakan...

akuh sudah nontoooon..baik seblum dia keluar di indo, dan pas keluar di indo..yay!!

btw 3D blitz worthed to try..better than XXI esp kacamatanya..oh tuhan pewe gila ^_^

Posting Komentar