sekarang, travelling di hari ketiga di Bali.

Day-3
Bangun tidur, doa gw berdua cuma satu, cuaca hari ini cerah. Alhamdulillah, doa didenger. :D So, kita buru-buru mandi, dan sarapan. Untungnya juga, motor dah dianter ke hotel sebelum kita sarapan, begitu selesai sarapan kita langsung meluncur ke tujuan pertama. Sempat mampir pom bensin untuk isi bensin.

Destinasi pertama hari ini adalah watersport di Tanjung Benoa. Sempat dibuat bingung ama GPS karena jalur yang ditunjukin kok sepi banget... risau juga kalau ada apa-apa kan di jalan. Alhamdulillah, kekhawatiran gak terbukti, nyatanya sampai dengan selamat di tujuan jam 10an setelah 60 menitan ngalamin jadi biker.

Sampe lokasi, kita langsung ganti baju dan bersiap ngelakuin watersport. Abis ganti baju, yang pertama kita lakuin adalah parasailing. Kita dikasih tau kalo terbangnya gak bisa terlalu tinggi karena anginnya lumayan kenceng, dan pas narik tali harus sekuat tenaga. You know lah... kan badan gw kecil gini... :D *alasan klasik pdhal c takut jg* so, gw didampingi ama instrukturnya. Nah, kalo suami sendirian tuh. Wiiiiii..... asyik rasanya ternyata... jadi pengen lagi... tapi suami dah mendelik... xixixixixi Dia malah bilang ”gak lagi... gak lagi...” :D

Selesai parasailing, langsung menuju ke flying fish. Tapi sayangnya kita diminta nunggu 30 menit karena boat nya masih dipake untuk narik parasailing. Tapi gak rugi juga kok nunggu, soalnya jadi sempet narsis ama suami... :D

Maen flying fish sama enaknya ama maen parasailing. Malah ditambah basah-basahan lagi... Seru lah pokoknya… :D

Setelah hampir 2 jam bermain watersport, kita berdua menuju lokasi berikutnya. Hari ini pokoknya temanya semuanya all about Beach. Yang akan dituju adalah pertama kali adalah Pantai Geger. Gak susah kok nyarinya… soalnya GPS emang ngebantu banget. Beruntung punya suami yang melek teknologi :D Tapi pas smp di lokasi, agak sedikit kecewa. Karena lokasi nya sedang agak kotor dan lumayan bising, karena sedang ada pembangunan tepat di samping pantai. Ya udah deh, di sini cuma sebentar aja, even foto-foto pun enggak. Males... dah illfill. -.-“

Kita lanjut ke lokasi pantai berikutnya, Pantai Padang Padang. Suami nih yang pernah ke sini sebelumnya, dan emang kata dia lokasinya indah banget. Makin penasaran niy gw... Dari atas jembatan sih keliatannya emang mantap nih pantai.

Untuk menuju lokasi pantai aja, kita harus nurunin tangga dulu yg di sampingnya ada tebing dan cuma bisa dilewati satu orang aja... (sengaja gw bikin dramatis, padahal mah aslinya biasa.... :p)

Pas smp di pantainya, indah gila.... !!! Pantai nya putih bow... Kereeeeen. Gak rugi gw ke sini niy.

Langsung deh gw minta suami ambil foto-foto gw. Tau sendiri lah klo gw kan banci kamera... xixixixixi

Setelah puas pose macem-macem di sini, kita langsung lanjutin perjalanan ke lokasi berikutnya, Pantai Suluban. Sempat bingung pas smp lokasi, soalnya kok di plang nya tertulis Pantai Uluwatu... dah gitu kok jalan buntu. Ternyata dikasih tau kalo Pantai Uluwatu = Pantai Suluban... oalah... dah gitu lokasi pantainya emang di bawah. Jadi kita ninggal motor di atas, trus jalan kaki ke bawah sekitar 100 m. Whattttt ???? Wah, bakalan ngos-ngosan nih pas balik ke atas.

Pantai Suluban ini tipikal nya beda ama White Sand Beach dan Pantai Padang Padang. Kalo White Sand Beach dan Pantai Padang Padang punya pantai yang bisa dipakai untuk sun bathing atau sekedar bermain, nah Pantai Suluban gw bilang ini lebih cocok sebagai surga nya untuk para surfer. Pantainya pendek, banyak karang... tapi ombaknya mantap.....

Seperti biasa, numpang mejeng dulu di sini. :D

Udah selesai di Pantai Suluban, kita ngelanjutin ke Garuda Wisnu Kencana. Seperti biasa, di tengah jalan mampir Circle K dulu untuk sekedar beli minuman dan cemilan. Cuma, sampe di GWK kecepatan nih. Soalnya performance sore baru mulai jam 5, sementara kita berdua dah smp GWK jam 3. Ya sudahlah muter-muter GWK dulu sambil.... biasa... futu-futu... hehehehe

Cape foto-foto, sambil nunggu jam 5, akhirnya kita makan siang dulu di food court GWK, soalnya nih perut dah gak bisa diajak kompromi. :D Gw sih cukup nasi timbel aja, dan suami mesen semangkok bakso. Alhamdulillah... setelah diisi perut gak berontak lagi. Tapi... kok suami masih nambah bakso nya semangkok lagi ya... hahahahahaha... duh suamiku laper apa doyan c.... :p

Tepat jam 5, performance dimulai. Dimulai dengan iring-iringan penari yang akan pentas. Dan jam 6 performance tari kecak di amphitheatre hall.

Sayangnya, karena performance kecak lama, dan gw juga keburu mengantuk, gw langsung ajak suami pulang walaupun performance nya belum selesai. Sempat dibuat bingung ama GPS, tapi gak lama. Di tengah perjalanan, seperti biasa, mampir warung padang Sederhana beli makan malam untuk suami, dan juga mampir ke Warung Pedas Bu Andhika beli makan malam untuk gw. untuk nasi pedes Bu Andhika Top Markotop banget makkyusss *ala Pak Bondan* endanngggg booo pedess nya bikin nagihhh gak rugilah.. dgn 4 macam lauk sperti urap, sate tusuk, ayam suwir dan ikan asin sambel yg lebar2 tipis2 itu cm dikenain harga RP. 15.000,-. muraaahhhh bgttt dan enakk mpe nagih gw.. ini c gak tau karena enak apa laper yah..:D, sedangkan suami makan nasi padang sederhana lagiii.. capedeeeehhhh (-.-")

Sampe hotel, kita langsung mandi, trus makan malam, abis itu langsung tewas kecapean.