akhirr nyaa bisul2 itu sudah pecah lagi,,yeyyyyy *nari kegirangan*
setelahh bulan ini taroh bahan buat dijahitin kebaya akad skrg saat nya utk undangan dan souvenir buat bulan ini :D
alhamdulilahh ulan ini dah kelar jg dikit demi dikit yg pokok2 nya,,
nah yg dibahas skrg dlu itu adalah vendor undangan,

1. UNDANGAN by Citra PRINT
    mungkin dah byk yg tau yah klo anak2 weka ttg citra print ini,, karena emank citra print ini di tirt capeng kismin lagi hot n naek daun bak selebritis,, beneran loh,, lagi laris manis tanjung kimpul bgt lah citra print ini,, karena harga nya yg emank pas dikantong capeng2 kere kyk gw gini,, setelahh nanya2 sama jeng iir anak weka utk lokasi nya biar ga nyasar nanti :D,, nah setelah nyampe di citra print ini ketemu lah dgn c empunya Pak Nizar,
menurut pengalaman anak2 weka yg dah kesana jgn pernah berurusan sama anak buah nya yg cwe itu,, siapa yah namanya,, karena katanya onceee abisss jd ywdah lah yah masuk lgsg tanya pak nizar mana,, heheheh

nahh setelah itu dikasih contoh model2 undangan nya dy,, berhubung ga ada yg gw sreg yg dia kasih ywdah lah yah gw ubek2 sendiri2 aja,, maap pak klo ga sopan,,xixixixi

nah utk gbr2 undangan yg laen maap tak saya poto,, lagian dah byk kan yah cth2 di blog walking anak2 weka yg laen buat undangan nya dri tipe harga nya :D,

nah utk yg masalah undangan ini gw c dah membugetkan ga lebih dari 3000 yah,, karena prinsip tadi paen undangan mahal2 toh bakal masuk di tong sampah jg selaen jg karena ga ada budget lagi ..hehehe

setelah pilah pilih sana sni dan konsultasi ma cwo gw dan yah emank yg nama nya budget 3000 itu yah cm standart2 aja,, mau baguss sprti yg gw taksir tapi kna 6000 jd kan ga mungkin yah,, ywdah akhir nya jatoh lah pilihan ke undangan ini

yak beginilah undangan gw nanti,, simple kan,, (klo kata temen gw lambang nya sriwijaya air) hadeuuhhh -.-",, tapi emank mirip c :D

dan utk model jg plek sama persis kyk gitu,, bahkan ke warna nya pun sama silver ,, klo ini c setelah konsul bolak balik ma pak nizar yah jd nya warna ini aja,, sebenarnya c gw mau warna nya item gold, pasti keliatan mewah gtu,,kyk gini lah kira2 yg gw suka utk warna item gold nanti



tapi itu kalo kata org percetakan warna pun mempengaruhi harga, klo gw mau wrna item yg kyk dove gtu mahalllll,, jd yah biar ga nambah2 lagi ywdah lah terima nasib kyk gtu aja silver dan sama persis kyk di fto *bener2 ga kreatip ya saudara2* oia utk harga undangan ON budget bgt hard cover kena 3000,, karena itu gw ga nambah2 lagi ga paker kertas kalkir mau pun pita :D dan dikasih pak pak nizar cetak nama souvenir + buku tamu,, yeyyyy lumayan bgt kan

utk alamat citra print :

Citra printing
Jl. Proklamasi no. 122, depok timur
telp. 021-7705587, email nizarcitra@yahoo.co.id

 pak nizar, 0815 8731 226, 021 6510 555

2. SOUVENIR by Pasar Mester Jatinegara
tepat nya kmren niy gw hunting2 souvenir di pasar mester,, setelah cuti kmren yg emank niat khusus cari souvenir yah,, terus kesana lah gw dgn nyokap gw meluncur ke TKP,,

hmmm setelah sampe di TKP yg ada gw malah bingung souvenir apa yah?? sumpahh saking byk nya itu souvenir membuat gw jadi binun sendiri mau beli souvenir apa,, tapi c niat awal gw adl souvenir yg bsia dipake nanti nya bukan cuma buat pajangan aja yah,, nah setelah ngubek2 akhir nya ketemu sama souvenir ini

tatakan gelas bermotif tikar dan batik

cantik yah ini gw naksir baaangettttttt pertama kale liat,, dan pasti nya ini keguna bgt kan,, tapi setelah nanya harga nya brp jrenggg,,jrenggg 8000 sajaa saudara2,, *tepokjidat* mahalllll nyooooo jd gw cm bisa megang2 ngences aja yah....

muter2 lagii dari souvenir satu ke souvenir yg laen nya,, nanya2 sana sini akhir nya dapet lah yg on budget dan kira2 berguna buat nantinya

ini kyk mangkok kecil yg bisa dipake sambal ato es krim2 gtu lah bermotif bola

tadi nya c nyokap niat pengen bgt kasih mangkok kyk gini,, jd bs dipake nanti nya sama org2,, oia utk harga mangkok ini 3000 aja,,, jgn bayangin mangkok yg kyk mangkok gede gtu yah,, jd niy mangkok agak rendah dan melebar , jd utk kuah2 jg ga cukup klo mangkok ini lebih ke yg kering2 kyk siomay gtu ato sambal,, 

masuk ke dalam nominasi,, tapi tetepp yahh masihh pengen cari yg laen2 gtu,, mana tau dapet yg lebih bagus dan murah,,xixixixi *ngarep.com*

setelah keliling lagi tiba2 iseng nanya  ke salah satu toko lagi di mester yg souvenir nya gelas cangkir,, nanya2 harga nya ternyata on budget bgt buat cangkir 3000 sajaaaaaaa... pdhal bener loh gw dah keliling2 tuh yg laen biasa nya cangkir itu semurah2 nya 3500 yg 3000 itu gelas biasa ga pake pegangan.,, dan lagi jg tiba2 c mami jd plin plan sendiri yg tadi nya pengen mangkok tiba2 bilang dah gelas aja, bergunaa jg kan,, hadeuhh c emakkk -.-"
ywdah ya mak kita tanya c kangmas dulu setuju ato ga,, akhir nya sent lah foto2 tadi ke kangmas dan dy bilang pun gelas aja,, OMG kenapa malah jd gelas yah,, pdhal ini bener2 diluar rencana gw bgt,, pdhal kan rencana awal gw adalah toples kecil,, tapi ya itu tadi ga masuk budget,,

ywdah lah tak apa2 demi menyenangkan hati c emak dan kangmas pilihan jatoh ke cangkir ini
ini lah penampakan gelas nya cukup besar loh bukan yg dikira cwo gw kyk gelas sloski gtu yg
cuma bs jd pajangan duank -.-, ini bisa dipake buat minum kopi dll

utk tulisan nya salon sajaa,, tadi nya c minta diembos (bener ga niy tulisan nya ) tapi ternyata nambah lebih mahal akhirnya ywdah di sablon aja pke gbr gtu dan nama :D,, terus utk mempermurah lagi akhir nya pke tile serut aja karena klo pake tile yg kyk digambar gw tadi takut kesusahan tamu nya megang gtu nanti,, jd pake tile serut yg ada tali nya,, klo mau pke mika lebih mahal lagi kena nya bisa kna 4500 ahh tidakk lagian paen jg pake mika yah,, syggg ahh t4 nya jg dibuang nanti nya :D,utk tile serut nya gw minta warna ungu tua,, dan untuk tulisan dan gbr sablon nya warna merah maroon,, ga nyambung yah,, tapi bodo ahh,, xixiixixix

nahh lumayan jg progress utk bulan ini yah,, alhamdulilah bgt lah udah 75%,, skrg tinggal pelunasan2 nya aja niy yg bikin gigit jari dan nelen ludah ,, huaaaa :(

0 komen:

Posting Komentar