duhh prnah ngalamin ga c yg namanya PMS??? yang tiba2 merasa ga yakin sama pasangan,, dah gtu bawaan marahh2 mulu ma pasangan belum lagi sama ortu.. hadeuhhh -.-"

dan skrg itu lah yg gw alamin -.- 3 bln 1 minggu lagi gw merid dan adaaaa aja masalah nya dan berantem nya... hal2 sepele aja bahkan bisa jd esmosi,, ga tau itu efek karena emank dah bbrp hari ini cuaca panas bgt yah jd menambah esmosi yg makin menggila,, belum lagi masalah c emak ini yg kadang2 bikin esmosi jiwa,,cm gara2 masalah kaen batik bahkan baju akad aja dipermasalahin,, yg mau merid siapa knp smua diatur2 c ...sebellllllll....pengen nya gw dw ga pke duit ortu karena gw pengen ga diatur2 kawinan gw bahkan sampe sekecil2 nya ga da yg atur malah diatur2,, biarin dunk terserah gw,, duit2 sapa coba...arrrgggghh,, suka esmosi kadang,, bahkan sampe kadang suka nangis sendiri klo abis berdebat sama c emak :'(
cuma ywdah lah karena gw inget ini nyokap gw ywdah gw turutin,, tapi klo lama2 kyk gini gerahh jg rasanya :(

terus belum lagi berantem ma cami cuma gara2 sepele aja..bahkan kadang suka marah2 ga jelas cm kaena dy ga angkat tlp aja gara2 dy ketiduran,, pdhal aku aja sering ga angkat tlp dy :D.
klo ini c emank aku nya aja kadang kelewatan.. heheheh,, suka marah2 sendiri abis ga enak c klo ga da yg dikenain sasaran klo bukan cami .. uppzzzz... sekalian kan nyalurin bakat calon ibu rumah tangga yg bawel.. hehehhe

untung aja cami aku org nya sabarr bgttttttttttttttttttttt,,*geer tuh dy baca nya pasti*,, mau aku omel2in, mau aku bentak2 bahkan cubit diem aja,, heheheh... calon istri ga tahu diri .. sabar2 ya sayank sama aku .. hehehe.. jgn bosen2 nya dengerin omelan aku yahh,, amrah2 aku msih tahap wajar kan?? iya kan??? *ngancem pake golok*

huffftt pengen cepet2 bulan juli niy,, biar hati ini plong ga da beban lagi :D

ya Allah smuga sampai nanti hari H- nya smua dipermudah ya Allah segala urusan.. amiinn ya rabb

0 komen:

Posting Komentar