gara2 kebanyakan nonton infotaiment artis2 yg pada merid eyke jd mikir itu kalimat isti'dzan kita yg karang kah ato dapet contekan yah.. heheheheh...dong..dong.. dan ternyata setelah chat sama salah satu anak weka itu dikasih ma penghulu nya yah.. fiuhh tenangg tak usah mengarang bebas ..hehehe.. karena jujur aja gw paling bodoh yg namanya berkata manis2 gtu apalagi di depan org byk :hammers

terus cari2 deyh di mbah gogle seperti apa kalimat isti'dzan itu dan dapet yg sepertinya kyk gini :D

Bismillahirrahmaannirrahiim, Astaghfirullahal’adzim, Asyhadualla illa ha illallah, Wa asyhadu anna muhammadarrosulullah. Papa, Mama, saya mohon maaf bila selama ini telah banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan baik kata-kata saya yang kurang berkenan ataupun perbuatan  yang tidak pantas saya lakukan. Saya juga mohon doa papa, mama, semoga kehidupan rumah tangga saya nanti senantiasa rukun, damai, sejahtera dan penuh berkah dari Allah SWT. Disaat yang baik ini, saya mohon izin, mohon restu untuk dinikahkan dengan kekasih pilihan saya bernama (mempelai pria) bin (...), dengan mas kawin (…) tunai. saya ikhlas, saya ridho, papa dan mama menikahkan saya

nulis nya aja dah buat gw mau nangis gmn nanti pas akad nya yah.. wahh bs nangis2 kyk film india gw T_T..


trus nanti bokap  atau wali  menjawab dengan kira2  kyk gini :

Ananda (....) , papa dan mama memaafkan sgala kesalahan dan kekhilafanmu serta mendoakan semoga hidupmu nanti senantiasa rukun, damai, sejahtera dan penuh keberkahan dari Allah SWT.
Ananda (...), disaat yang baik ini Insya Allah sebentar lagi papa akan menikahkanmu dengan kekasih pilihanmu bernama (...) bin (...) dengan mas kawin (…) tunai. Semoga ridho dan berkah Allah SWT menyertai kita semua. Amiin..


nulis ini gw jd nangis inget alm. bokap.. seandainya dy ada pasti dy yg bakal ucapin kyk gini :(.. cm apa daya wlwpun dy ga ada tapi gw yakin seyakin2 nya klo dy ngeliat gw di dunia sana :). Ya Allah smuga ayah ku diberikan tempat terbaik disisi-Mu yah.. amiinnn


lalu kalimat Ijab Yang Diucapkan Langsung Oleh Wali Nikah :

Bismillahirrahmaannirrahiim, Astaghfirullahal’adzim ( 3X ), Asyhadualla illa ha illallah, Wa asyhadu anna muhammadarrosulullah…
Ananda(...) bin (....). Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya (...)  kepada engkau, dengan mas kawin (…) tunai…


Lalu  nanti Insya Allah c Jelex dengan mantab menjawab :

Kalimat Qobul :

Saya terima nikahnya dan kawinnya (...) binti (...) dengan
mas kawin yang tersebut tunai…


setelah itu baru deyh sahh..sahhh..sahhhhhh.. alhamdulilahh...

hahahahaha.. diriku tidak sabarr pengen cpet2 pas hari H itu.. smuga sampai hari H itu diberikan kemudahan dan kelancara selalu oleh Allah SWT,, dan nanti nya kelak kami bs jadi keluarga yg SAMARA.. ammiinnnnnnnnn ya rab

2 komen:

superstar mengatakan...

asli tinggal netes doank nih aer mata gue baca kalimat perijinan ituh

duh duuh,,gue tuh orangnya amat sangat gampang nangis deh.. gmn donk ngontrolnya,,gue gak pengen ntar pas baca itu leher gue jd tercekat ga bs ngomong n malah nangis bombay....

makin sedih jg baca jwbn dari bokap... sama say, bokap gue jg uda ga ada... tp dia pasti ikut seneng deh anaknya nikah :)

ndhachiyo mengatakan...

gw aja ngebayangin nya ga tau deyh nanti gmn :(.. pasti nangis n ingusan deyh.. huaaa,, ga kebayang ntar difoto jelek gara2 ingusan meler :(

iyaa pasti yah.. bokap2 kita disana jg liat dan tersenyum liat anak nya nikah :)

Posting Komentar