hari ini diriku cm pengen coretan gak penting aja.. sesuai dgn suasana hari gw hari ini yg udah 2 hari ini gigi gw cenatt cenutt ngalahin lagu S*MSH.. cenat cenut nya parahhh bgt mana sariawan kanan kiri lagi.. masyaallah tersiksa hamba T_T


emank bener klo ada lirik lagu lebih baik sakit hati drpd sakit gigi.. gak enakk bgt coiiii.. ahh tpi c sama aja yak gak enak 22 nya (-.-'')..seumur2 jarang bgt nama nya gw ke sakit gigi.. yg gw inget aja ke dokter gigi cm sekali :D takutt eykee.. dan kyk nya emank niy gigi bolong deyh .. huaaaaaaaaaaaa


gak enak nya pas sakit gigi adalah gw gak bs makan manis.. hiks hikss.. kykskrg ada acara ultah my boss kue didepan congior gak bs disentuh gara2 lgsg cenat cenut.. cm bs liat sambil ences ajaaa.. yaoolohhhhhh


smuga sakit gigi ini sgera sembuh karena diri gw ingin mamam enak2.. huhuhuuhh..dan sebelum ke dokterr pliss sembuh yah gigi..

5 komen:

Simply Nella mengatakan...

Obt pertama kumur2 pke aer garem...Obat kedua kumur2 pke listerine (uppsss merk deh)...Obat yang ketiga kpe oskadon ato ponstan (merk lgi tuh)....daann trakhir k dokter gigi deh...heuheu... tenang ndha dentist ga gigit kok... :p

ndhachiyo mengatakan...

oiaa pke garem.. biasanya c cpet sembuh.. tpi ini dah 2 hari.. huhuuh.. dicoba deyh nanti.. makasih ya say :)

Rere mengatakan...

cepet sembuh ya ndhaa... biar bisa maem yang manis2 lagi ^^

ndhachiyo mengatakan...

makasih ya say .. huuhuhuh

Koesoemo Widodo Family mengatakan...

minum kalsium bu,,sapa tau tu mau hamdan, hehehe.. amin donk ah :p

Posting Komentar