jd cerita nya minggu kmren adalah minggu yg lumanyan sibuk jg niy.. kyk nya tiap minggu sibuk mlu -.-"
dimulai dari hari jumat untuk jd model dadakan dan gw dgn sengaja bolos dri kantor.. hohohohoho.. maapkeun pak bos tapi demi prewed yg penting ini saya harus bolos :D

jd mulai lah jam 4 pagi gw caoo ke salon,, gilaa yah niat bgt niy biar kece gtu ceritanya,, jam 4 pagi dah berasa kyk artis dipegang 2 org satu make up dan satu lagi rambut,, at least gw puas bgt sama SUGI Salon,, recomemded buat make up dan pelayanan nya,, wlwpun pagi2 buta di panggil..jam setengah 7 kelar dandan dan lgsg cao buat kepuncak,, oia untuk lokasi prewed gw dan cwo gw pilih Taman Bunga Nusantara, 

wahh ceritanya gw baru kale ini niy ke TBN *udik bgt yak*,, byk bungaa cakeppp pisannn dah,, warna warni gtu bunga nya,, nyampe dsna jam setengah 9,, minta perijinan dan segala macem,, ternyata dstu ada 3 org yg mau prewed..

sambil nunggu temen nya cwo gw yg fotografer itu keliling2 dlu cerita nya cari spot yg oke,, ngilerr liat t4 nya,, bagusss,, akhir nya jam stengah 10 temen nya cwo gw dateng dgn keluarga nya,, akhir nyaa..
akhir nya ganti baju lah dimulai.. ihirrrr berasa dah kyk model niy,, ambil angle yg pas dan ikutin arah2an ny,, yg dasar nya emank model dadakan jd buang2 jepretan aja dluu,, kata fotografer gak oke niy,, gak bagus.. jiahh dah capek2 masang gaya dibilang gak bagus lagi.. jedenggg...

ywdah lah jempret2 dilanjutkan abis sholjum buat para lelaki,, katanya biar cuaca adem gak silau.. nah setelah sholum dan makan ganti kostum lah lagii,, jepret2 lagi,, dan hasil nya lumayann,, byk yg baguss,, hohohoh,,
ga sabar nunggu hasil nya,,pan distu jg ada adegan akrobat yg membuat tangan gw terkilir,, jd hasil nya harus bagus ya kang,,, awas kalo gak!!!! :D

dan efek dari jumat itu badan teparrrrr setepar2nya -.-".. hari sabtu dinobatkan adalah hari hibernasi nasional bagi gw,, yg tadi nya rencana mau ke sanggar rias dan ke QZM gak jd dunk,, saking ngantuk nya poull,,, itu c emank dasar nya gw pemalas :D,, tapi sabtu malam itu gw tetep keluar kok,, kan ceritanya mau ke kondangan neng rizka sekaliann liat make up dan makanan nya,, hohooho... ketauan pengen makan gratis.


dan hari minggu baru lah saya bergerilya ke QZM,, mau fiting dan liat kebaya gw hasil nya gmn,, pas kesana qzm masih tutup gtu dunk,, hayahh kerajinan 45 gw berarti datang nya,, dstu ketemu ma mbak wiwi dan dy bilang kebaya gw ada di manekin.. wowww tak sabar melihat kebaya sayaa itu..
pas pintu dibukaa gw cari2 mana niy kebaya gw gak nampak ehh ternyata nyimpil di pinggir.. xixixixixi

dan pas liat itu kebayaaa cuma ada 1 kataaa aja.. sukaaaaaaaaaaaaaaa...cintaaaaa bgt deyh ma QZM,, cupcupmuaahhh,, sesuaiii sama yg gw mauuu,,, ihirrr *joget2 kegirangan*

makasihh neng iir atas bujuk setan nya menjahit di QZM :D,, pokoke puas bgt ma QZM,, bener2 pas liat tuh kebaya pengen2 cepet2 make nya,, tapi kebaya itu gak bs diambil masih minggu depan karena swaroski nya belum dipajang,, huuuuuu syg sekali,, dan lagi byk di benerin lagi buat rok dan bustier nya.. gilaa yah lama bgt jahit dstu mpir 3bulan,,tapi overall biar pun lama hasil nya eyke puasss bgt *goyang lagiii*

3 komen:

Sharleen mengatakan...

Wah, mau dunks liat putu"nya *wink-wink*
aku juga ga sabar. Wkwkwkwk

Alhamdulillah, akhirnya kebaya "mahal" itu hampir jadi juga.. ^0^

ndhachiyo mengatakan...

xixixixix,,, utk foto sengaja gak dipublish :malu:

iyaa alhamdulilah dah mau jd jg,, wooaaa dirimu mengingatkan aku akan mahal nya itu T____T

SiapaSayaSiapaAnda mengatakan...

huiihh..akhirnya mampir jg k TBN.

penasaran ama gambar nya.
hehehe

Posting Komentar