hari minggu kemaren adalah hari yg membahagiakan buat my frend gadis a.k.a senorita :D
yaiayalah membahagiakan wongg dyy kewongg gtuuu uppss nikah :D ..

jadi siank yg panas dan terik gw ke depok untuk melihat sang TS capeng kere kewongg,, aihh panass gilaa sumpah mana naek motor (-.-").. tpai tak apalah demi melihat sang penganten dan demi makan gratis hajarr blehh..sampe dibelain gw gak makan demi mencicipi c daffa..  upsss...

ternyata jauhh ya cyin gedung mu dah gtu untuk pengendara motor eykee pusink muter2 di dalam kompleks nya.. fiuhh akhir nya sampe jg.. pertama kalee kesan yg gw liatt pas nyampe gedung yaitu foto prewed.. ihhh lucuuuuu naturall bgt,, sukaa deyh sama tulisan2 nya jg konsep nya,, kerennn euyy,,

masukk ke dalam dan ternyata ramee bgt yaa cyinn,, bener kata lw itu gedung mungil,, untung jg lw souvenir kipas tuh,, cucok bgt lgsg gw bukaa biar gak gerah.. hehehee..

terus gw liat lw dibalut kebaya ungu gold dgn paess,, cakepppppppp boo T.O.P bgt lw,,dan saya lgsg berpikir ingin dipaes,, *latah mode on* dan dgn sumringah lw ituu makin keliatan deyh aura2 seneng nya,, make up nya jg cucokk,,,cakeppp..oiaa untuk make up c neng ini pke hasina sama dgn aku nanti :D.


smugaa nanti pas aku jg secantik dirimu ya say di make up nya.. Amminnn YRA..

dan inilah penampakan nya bagi yg penasaran,, xixixixi.. maap yah cyin ini aku ambil dri fb mu :D

cantik kan dan lagi2 sepanjang acara c neng ini ketawaa sumringahh,, 
jd kita pun yg liat jg seneng jd nya

oiaa pertama2 maapkan aku yg tak tahu diri ini bukan nya lgsg salaman malah cari makan.. maapppkeunn,, abiss laparr booo dri pagi gak makan,, heheheheh.. gw cari kambing guling kok tak ada yah.. penonton kuciwa T_T.. akhir nya saya cari korean bbq.. ini makanan favorit gw di daffa,, dan emank endanggggg geelaaaaa maknyoossss mana porsi nya byk lagi tuh daging,, kenyang lah saya.. abiss itu cicipin puding nya,, nyamm nyammm fla nya enakk,,,
berhubung karena rame jd gw tak bs mencicipi smuaa nya :(..

dstu ketemu neng iir, neng ditie, dan gak sengaja mau ambil minum malah ketemu neng conejita aihhh lgsg deyh pd hebohhhh... xixixiixixix.. oiaa kmren c kata neng ditie neng dian dateng tpi kita tak ketemu,, huhuhuhuu syg sekali...

oiaa krmen jg sempet2 sesi foto pas dipelaminann ,, tpi maapkeunn lagi2 lupaa euy mindahin nya T______T.. maklum kamera cwo ku,, nanti eyke upload dsni penampakan foto kita rame2.. hohoho,, tetep yooo narsis.

nahh ini lah penampakan kita ber pas dipelaminan,, xixixixii


syg dsni minum neng dian :( abis dy dtg nya telat c :(

4 komen:

irlhet mengatakan...

horreeeeyyyy...akhirnya ada juga penampakan eike bareng..hoohohooo niat kan boo gw, dateng ke gadis pake ungu2 :P

irlhet mengatakan...

keputus deh tuh komen, "penampakan eike bareng temanten n temen2 WK "

ndhachiyo mengatakan...

xixixixixi,,, maapkeun lamaa upload.. maklum nunggu internetan gratisan di ktr :P

oiaa lw niat bgt yak pke ungu baru sadar gw..hehehe

lahh kan lw dlu pas olin ada jg cuy foto nyaa.. piye toh

superstar mengatakan...

yeeeaayyy,,,gue luluuuuuuussssssssssss,,,hohohohoh

Posting Komentar