Sumkem dlu sama blog yg sudah lama tak tersentuh.. Hehehhehe.. Tdi nyaa c pas bayik ini mpasi pengen bgt rajin posting ttg mpasi nya, tpi apa daya yaaa gegara mpasi ini kesabaran gw amat sgt diuji.. Huhuhu.. Yapp beneran loh amat sgt drama mpasi ini bener2 bikin sutrressssssssss lebih sutress dripd masa2 menyusui kmrenan.. Hikhikhik..

Beruntunglah wahai ortu yg bayik nya mamam lahap bahkan sampe klo emak nya makan bocahnya nngis klo telat dikasih.. Sungguh amat sgt envy dan suka sedih gtu dgr nya, bukan lgi sedih tpi sampe nngis,, jd smpe keenan 7 bulan skrg makan nyaaaa susah bgt.. Aduhh pling byk aja 5 suap, ituu jg amat sgt penuh drama slama kasih makan keenan :((, dan bener aja dunk yang pling ditakutin adl BB nya stagnan gak naek *makinnngiskejerdipojokdapur*. Klo gak inget susah payah ksih asi smpe detik ini rasanya pengen aja tuh ksih Promina, Milna dan teman2nya yg laennya klo dah depresi gini, bahkan kadang yg pling nyebelin pas temen bilang makanan lw gak enak kale masa sampe gak mau makan, dikasih keju, garem dll,, beuhhh rasanya pengen sumpel pke tetikadi aja tuh org.

Asleee nya keenan tuh pling juara deh mingkem nya gak da kek nya ketertarikan sama makanan makin sedih aja dunk gw, pokoke smua tips, trik udah dicobain dunk, bahkan gw smpe merelakan keidealisan gw supaya keenan makan duduk utk digendong aja pas makan, tpi ternyata sama ajaaaa, kmren c msih mikir mungkin emank bocahnya belum siap makan, tpi klo kek gtu mikir nya kapan makannya ni keenan, pertumbuhannya gmn :((. Skrg mau coba ke klinik dr. Widodo kan dstu ada klinik picky eater nya, smuga habis kestu keenan mau makan lahap dan BB nya naek. Aminnn

3 komen:

Ny Koes mengatakan...

gue emang blm ngerti samsek soal ginian,, tp cuman pengen share aja sih
bos gue anaknya jg males makan, tp kuat bgt susu. bahkan sampe balita pun males makan tp kuat nyusu (even uda saatnya beralih dr asi ke sufor)
tp anaknya tinggi guede semok sehat en pinteeerrr (skrg udah 6 taun n pinter bgt)

kl ada org kantor yg komen "anak lo hrsnya di paksa bljr makan.. masa uda gede aja makanannya mesti masih di blender n di masukin botol susu"

bos gue cm jawab: gak papa,, dl juga gue waktu kecil gt kok. lo liat kan gmn gue skrg

dan emang say, bos gue itu tinggi, besar, sehat n pinter gilak hehehehe..

gak nganjurin si,,cm sharing aja.. good luck yaa,, smg keenan cepet mau makan ^^

lomita mengatakan...

sing sabar ya buuu...
kinan jg baru oke selera makannya pas 8 bulan ini..2bulan kemaren jangan ditanya deh sutrisnya kaya apa hehehe

dians mengatakan...

Mudahh2an udah lancar ya setelah ke dr. Widodo... btw, loe hamdun lagi mak? koq masi ada calender babylifetime????

Posting Komentar