Alhamdulilah sujud syukur lgi sudah masuk ke 37w+.. sudah mendekati c kakak lahir ke dunia ini *yippiee* . Klo ditanya gmn rasanya deg2an gak.??? dan utk skrg gw jwb GAAA!!! Belum ada deg2an yg ada malah pengen c kakak maju dri lahir nya.. hihihihi... bener2 gak sabar2 bgt ketemu kakak *ayo anak pinter cepet lahir yah*

Kmren rabu jdwal cek dokter ke pak dokter alhamdulilah c kakak sudah sebagian masuk ke panggul kata pak dokter nya.. tpi c pak dokter kenapose c gak mau di tes cek panggul pan biar yakin gtu. cuma maen pncet2 perut dan panggul gw.. yasalam.. teruss seperti biasa sesi usg yah dan alhamdulilah ketuban kata dokter nya masih bagus jg, gak da kelilit2 tali puser.. dan tetep yah dibilang ma pak dokter aduh kegedean ini utk ukur sgini.. Oia utk berat kakak skrg .3,2 Kg ajaaaa dunkkkk.. hadeuhhh pdhal aslee yah gw tuh udah mengurangi makan, malam kadang gak mamam cuma mamam sayur duank tpi knp masih gedee ajaa,, udah gak nyentuh2 nama nya coklat dan es kyim T_T teruss saya harus gmn lgi dunk dok????

Teruss yaahhh disuruh dokter nya cuti mulai jumat ini.. tpi c emak yg bandel ini masih tetep mencoba sekuat tenaga masuk kerja minggu depan nyaa.. klo perlu sampe menjelang2 dy lahir.. hhohooho.. tpi itu c klo masih kuat.. tpi yah skrg gw udah mulai ngerasain yg namanya kontraksi palsu duilehhh gak enak bener sakit nya.. gmn nanti yah.. tpi mencoba berusaha menikmati itu setiap kontraksi :) *sebenarnya c sok kuat*

Haiyooooo kakak kmu cepet lahir yahhhh sayank dan sehat2 terus yah gak da kendala pas lahiran nanti.. aminnnn :*

8 komen:

Simply Nella mengatakan...

Amiinn Yaa Rabb... Smg diberi kelancaran yah camak (calon emak)...kakak n emaknya sehaaatttt terrruuss...Amiinnnn! :D

Zilha mengatakan...

amiiin... kaka yg pinter yah, nanti kerja sama brg2 bundanyaa...

smg lancar yah ndha, sehat ibu dan anaknya amiiiin...

Annisa Rizky mengatakan...

Alhamdulillah ya Allah.. semoga lancar terus ya..sampe persalinan dan sesudahnya.. ciumcium si kakak.. yang pinter ya nak pas lahiran nanti jangan bikin susah bunda ya :*

ndhachiyo mengatakan...

@nela : makasih onty.. kata kakak onty nya didoain supaya cepet dpt dedek lgi :*

@zilha : makasih bumil.. kmu jg yah sehat2 terus.. nikmati setiap mual2 nya.. hihihi

@ anis : makasih onty.. didoain jg ma kakak supaya onty cepet dikasih pengganti dedek gaza biar kakak ada temen nya :*

Annisa Rizky mengatakan...

horeeeeee bisaaaaaa... ini berkat ibu nella yang cerdas karena semasa hamil mama nya rajin konsumsi as.folat dan omega 3 loh *cringcring*

Koesoemo Widodo Family mengatakan...

kapan due date nyaaaa??? kok justru gue yg dua ga sabar yah, hehehe

Annisa Rizky mengatakan...

teriak AAMIIN YA ALLAH yang kenceng *kissous*

ndhachiyo mengatakan...

@anis : amin... Aminnnn..aminn yaa Allah
@ ny. Koes : sekitar tgl 24 gtu say,, doain maju yahh aku pun tak sabar sgt :D

Posting Komentar