Skrg "aku" dan masuk 11 minggu.. dan alhamdulilah sudah membesar.. gak kyk setitik pas usia 5w lagi :). 
"aku" skrg lgi sneng2 nya bikin bunda muntah2 :). klo kata dokter itu gpp berarti "aku"  sehat dan aktip.. sehingga bikin bunda nya pun jd makin aktip ke kamar mandi :)

usia "aku" 10w
Ini usia "aku" pas10w kmren coba ganti dokter baru.. namanya Dr. Sugi.. c bunda seneng bgt kyknya yah gonta ganti dokter.. heehee..Nah dr. sugi yg bunda denger c ahli usg. berhubung kmren ayah dtg telat jd bunda sendirian ketemu dokter nya. terusss "aku" lgsg disuruh ma dokter nya. dan di usg dri tiap sudut .. nah pas waktu itu bunda dgn polos nya ngomong "aku" kok kyk bebek karena tangan nya ada di mulut.. hihihihihi.. . (bisa diliat di gbr kiri).. *ihhh bunda masa ngatain anak nya kyk bebek*

terus pas gak di zoom lgi c dokter nunjukin bakal calon kaki "aku" nanti.. ihhh bunda nampak  seneng bgt.. (bs diliat di gbr yg sebelah kanan) dan sudah mulai menyerupai kyk bayi yah versi kecil nya.. dan bunda gak henti2 nya bersyukur karena titipan Allah ke bunda :)

tpi bunda gak cocok ma dokter ini, karena kata bunda dokter nya cm nerangin bentar bgt.. pdhal c kyk nya karena bunda nya aja yg lupa smua pertanyaan pas dah ketemu dokter nya (-.-'') 


Memasuki umur 11 minggu "aku" makin bikin bunda lebih..lebihhh..lebih  aktif lagi.. sampe2 bunda berat bdan nya turun karena gak bs makan.. bunda khawatir bgt takut "aku" gak berkembang.. apalagi 2 hari ini perut bunda nyeri terus.. akhirnya bunda kmren mutusin ke dokter utk cek. karena ketakutan bunda takut "aku" knp2.. akhirnya bunda balik lagi ke dokter Bambang Dwipoyono.. dan dsna dipegang2 ma pak dokter.. terus di usg ada masalah apa dgn nyeri perut bunda.. pas mau dgr detak jantung "aku" yg kedengeran malah suara radio rusak kresek2 kata pak dokter.. dan pas di usg tau nya usus bunda bermasalah..karena bunda gak bs makan dan muntah2 terus.. terus pak dokter nunjukin "aku" klo sehat2 aja dan bunda gak usah khawatir..

saat itu "aku" gerak2in badan agar bunda gak usah khwatir :) dan bunda keliatan nya mau nangis dan pak dokter nunjukin detak jantung "aku" dan kata pak dokter smua normal2 aja.. 

usia "aku" 11w

nah ini penampakan "aku" sudah makin besar kan  dri usia yg 10???.dan bunda nyesel bgt knp gak video in "aku" pas lagi gerak2 di hp.. abis kata bunda pas di print malah buram :(


doakan kami terus yah :) agar bunda dan "aku" sehat2, tidak kekurangan apapun, kuat, sampe nanti lahir ke dunia ini :)

14 komen:

Simply Nella mengatakan...

Di tulisan ini "sense of mom"mu nampak sangat sangat muncul buu...jadi terharuu...smg si dedek n mommynya sehat n kuat smp saatnya delivery ke dunia yah...Amiiinnn...doakan diriku cpt nyusul ya mom...Amiiiinnnn... :)

Adisty mengatakan...

Alhamdulillah si baby sehat...Semoga baby dan ibunya sehat terus yaaaahh...lancar sampe waktunya melahirkan nanti...Amiiinn...

ndhachiyo mengatakan...

@tante nella : makasih ya tante nella :) didoakan tante jg cepet nyusul biar cepet2 ada dedek di perut nya.. aminnn

@tante disty : makasih tante disty :* smuga persiapan nya lancar2 jg yah :)

bumblebumz mengatakan...

wah dede na uda makin berkembangggg ayo bunda na rajin2 mam biar dede na bisa makin gede ^__^ amiennn moga bunda n dede sehat terussss

Nenny Kartowardoyo mengatakan...

sehat teruz yaa say....pokokna ngga blh sakit lg sedih liat status bbm km.Huhuhu....

semoga smp kelahiran ntar ngga ada yg aneh2, sehat truz.oke2....oiya civo mw nengokin km tuh pas aku ceritain klo km sakit.hehehe...

InkAmanda mengatakan...

Subhanallaaaahhhh..
Takjub liat foto usg-nyaaa..
Smoga mom & baby sehat teruuusss.. (^^)

ndhachiyo mengatakan...

@tante bren : iya bunda nya jg maksain makan ini :D, makasih ya tante :*

@tante nenny : waduhh sampe mau ditengokin ma om dan tante.. gpp kok om civo.. hihihihi

@tante manda : aminnn makasih ya tante ;)

ulan mengatakan...

subhanallohh...
mupeng banget nda, pengen ada sesuatu juga deh di perut :)
semoga baby & mom sehat selalu ya nda :)

ndhachiyo mengatakan...

@ tante ulan : didoakan ya tante smuga cepet ada dedek di peyut tante.. *injek jempol ulan*

Sharleen mengatakan...

:')

Semoga dirimu dan ponakanku selalu sehat terus!

Amin ya Allah :*

irlhet mengatakan...

Sehat terus ya bunda n dedenya..seneng deh liat hasil foto USG nya, doakan saya cepat menyusul ya bun :D

ndhachiyo mengatakan...

@ tante sharlen : terimakasih ya tanteee *kecups*

@tante iir : didoakan selalu sayang ku biar kmu cepet nyusul.. aminnn :*

Zilha mengatakan...

ndaaa.. dedenyaa pinteeer.. maem yang banyak yaaah jangan lupaa.. smg bunda dan dedenya sehat2 trs.. kiss from aunty Z :) *maaau dong diinjek jempolnyaa :D*

ndhachiyo mengatakan...

@tante zilha : makasih tante.. sini2 aku injek jempol kaki nya :D

Posting Komentar