sebenarnya c niy coretan yg gak penting bgt,, abis gw kan paling males disuruh nulis :D

tapi pas liat kalender ternyata udah mau masuk bulan juni aja dan itu berarti tinggal dikit lagi menuju detik2 hari yg menegangkan itu :-s

byk bgt harapan dan keiinginan gw di bulan juni berhubung nampak nya itu bulan juni smua pritilan kelar jd keinginan gw cm :
1. smuga nanti poto prewed saya berjalan sukses dan hasil nya bagus, muka gw keliatan cakep *klo yg ini smuga potoshop nya bagus aja (ini rencana tgl 10 juni nanti doakan ya temans)
2. smuga nanti baju akad aku bagus, cantik, dan pas di body... pokoke aykecing lah :D (klo yg ini kelar pertengahan juni nampaknya) *karena gw kegatelan ngubah posisi yg payet di lengan jd nya lama deyh*

3. hmmm,, smuga list2 kosonk gw ttg seserahan keisi :(.. gilaa masih ada aja seserahan yg belum dibeli,, ohh jakarta great sale kok dirimu lama bgt c muncul nya
4. utk kulit smugaa kulit aku bersihan ya Allah,, (klo yg ini dah beli pket deal keren,, beli 2 biji diniatin sengaja utk 2 bulan,, hohohohoho)

5. terus smuga guestbook yg gw bikin di neng nenny hasil baguss *ga sabar pengen liat)
6. dan yg paling penting smuga saya diberikan rejeki lebih utk pernikahan ini,, karena ternyata byk ya boooo pritilan2 buat merid nanti,,, *nangis dipojokan*
.
.
.
.
dan yg laen2 smuga dikabulkan oleh mu ya Allah,, amminn ya rab

3 komen:

Nenny Kartowardoyo mengatakan...

aminnn....semoga semuana tercapai say....hehehehe...

ndhachiyo mengatakan...

aminnn mkasih ya say *kecupkecupmuahh

Sharleen mengatakan...

Aaaammiiiinnn....

Posting Komentar