sudah bulan juni aja \:D/
dan skrg post pertama di bulan juni :D ,, dari kmren pengen cerita ttg progress tapi lupa2 mulu,, hehehehe..
skrg progress gw yg kelar adalah seragam keluarga + among,, alhamdulilah

rencana nya kmren c emak pengen beli seragam di bandung yg katanya murahh itu,, tapi setelah byk prtimbagan akhirnya tak jd lah dsna,, yaiayalah belum lagi ongkos bensin, makan, cucimata dll,, bs abis byk klo belanaja dsana 
jd akhir nya kita putusin liat2 kebaya di tanah abang sajoo,, setelah muter2 cari yg murce dan oke ga dapatttttt jg,, ada c yg murce tapi brokat biasa gtu,, ahh tak okee menurut gw,
terus inget deyh postingan nya neng bren yg dy temenin temen nya beli seragam disni,, bbm dan nanya nama toko nya, dan nama  tokonya adalah RAJATEX, setelah muter2 akhir nya dapet deyh, tuh toko, makasihh neng *cupcupmuaahh*

dstu menurut gw lumayann murah dgn brokat yg klo di toko laen bs lebih mahal,, hehehe,, tapi klo utk brokat seragam aja pan syg yee mahal2,, setelah cari2 akhir nya c emak suka sama brokat warna marron,, klo ga salah c warna marron yg ada salju2 nya itu,, pdhal gw pengen nya warna ungu T______T
c emak jahat pan kasian keluarga nya cwo gw dah beli ungu :(

oiaa gw beli kebaya yg dsna harga nya 25rb/meter karena beli byk minta korting dunk jd nya 20rb/m bidang besar sajaaahh hargaanyaa,, yeyyy         
cekidot penampakan kebaya seragam gw :

inilah penampakan seragam eyke nanti :D

untuk kebaya gw beli buat 21 org,, akibat  keluarga besar :( utk ini duit c emak,, donatur dari dy,, makasih my mom #hug, dan untuk dalamanya bahan satin itu beli nya 13rb/m bidang besar, jd itung sendiri aja yak brp kira2 smua,, dah malas itung soal duit sutressss

numpang OOT dikit yah teman,, jd cerita nya kmren pan emak gw pengen beli buat satin nya warna merah cabe nah setelah dijambrengin pan tuh warna nya kyk maroon tua gtu yg  agak ke gold an,, lebih ke tembaga c gw bilang,, nah gw dah gw dah berpikir tuh utk jilbab nya para among dibeliin warna gold + marron,, dan gw dah beli warna gold ceritanya di tanah abang katun paris 10rb satu biji nya,,

ehh ternyata ehh ternyata c emak malah beli warna pink tua jd lah penampakan kyk diatas itu (-.-")
jedengggggggggggggg *jedotin kepala kedinding

hadeuhh c mamah gmn dunk nasib jilbab nya pand ah dibeli warna gold nya :( pan syg udah beli byk terus gak dipake :( *nangis guling2*

kebetulan gw kurang tau soal padu padanin dunia perjilbapan :( , terus tadi ketemu iseng2 liat di fb kyk gini cth nya


jilbab nya kuning nya mirip bgt yang dah gw beli,, kira2 klo dipadanin sama pink kyk gtu buat among gw cocok ga yah?? ato warna apa kira2 yg bagus gtu??

mohon saran dunk saya bener2 sutress niy T_T..
paling emank klo gak cocok terpaksa beli baaru lagi,, huhuhuhu c mamah bener2 bikin gw buang2 duit aja :(


0 komen:

Posting Komentar